BPK Penabur Rayakan HUT Ke-68 di Kelapa Gading Jakarta

326 dibaca
Suasana acara HUT ke-68 BPK Penabur di Jakarta.

Beritanarwastu.com. Tak terasa sudah 68 tahun BPK (Badan Pendidikan Kristen) Penabur berkarya di negeri ini. Berkarya dalam dunia pendidikan dalam waktu 68 tahun bukanlah waktu yang singkat. Namun, BPK Penabur mampu menunjukkan kiprahnya sebagai sebuah institusi pendidikan yang tidak perlu diragukan lagi dalam mencetak para siswa terbaik, baik dari segi akademis maupun keahlian bidang lainnya. Hal itu terbukti dengan berhasilnya 503 peserta didik yang diterima di Perguruan Tinggi Negeri (PTN).

"Kita semua dipanggil untuk melayani bangsa dan negara melalui lembaga  pendidikan," kata Ketua BPK Penabur Jakarta, Adri Lazuardi dalam perayaan HUT ke-68 BPK Penabur di Aula SPK Penabur, Kelapa Gading, Jakarta Utara, pada Kamis, 19 Juli 2018 lalu. Perayaan yang dihadiri oleh segenap karyawan sekretariat, seluruh kepala sekolah jenjang TK-SLTA serta tamu undangan itu mengambil tema "Keberagaman Adalah Kekuatan."

Acara dibuka dengan ibadah yang dipimpin oleh Pdt. Ronny Nathanael dari GKI (Gereja Kristen Indonesia) Gading Indah, Jakarta. Selain menyajikan acara hiburan dari peserta didiknya juga ada dalam acara ini pemberian penghargaan berupa sertifikat dan hand bouquet kepada dua tim dan 44 peserta didik, lima guru dan sekolah yang berprestasi baik di kancah nasional maupun internasional. Dalam kesempatan itu pula Adri Lazuardi mengajak peserta didik untuk terus semangat belajar hingga menjadi generasi yang unggul dalam iman, ilmu dan pelayanan. BTY

Berita Terkait