Erick Paat, S.H.
Sang Pejuang HAM

445 dibaca
Erick Paat, S.H.

BERITANARWASTU.COM. Kalau ingat kerusuhan 27 Juli 1996 silam, jadi ingat juga dengan figur advokat/pengacara senior, Erick Paat, S.H. Karena saat itu, Erick Paat bersama sejumlah pengacara prodemokrasi, seperti R.O. Tambunan dan Trimedya Panjaitan cs diberi kuasa oleh Ibu Megawati Soekarnoputri untuk mengadvokasi korban dalam kasus penyerbuan kantor PDIP oleh massa beringas yang kala itu melibatkan penguasa Orde Baru.

 

Erick Paat, S.H. (kedua dari kiri) tampak diabadikan dengan istri tercinta bersama Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi NARWASTU, Jonro I. Munthe, S.Sos (kiri) dan istri (kanan).

 

 

Oleh Majalah NARWASTU yang kita cintai ini, Erick Paat dinilai salah satu pejuang HAM dan advokat di negeri ini yang mampu menginspirasi dan memotivasi publik sejak dulu hingga sekarang. Dan pada akhir 2016 lalu ia termasuk dalam "21 Tokoh Kristiani 2016 Pilihan NARWASTU." Foto di bawah ini menampilkan ketika Bang Erick Paat hadir memberi sambutan di acara Majalah NARWASTU, dan foto satunya lagi saat bertemu dengan Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi NARWASTU di acara resepsi putri advokat dan aktivis HAM, Saor Siagian, S.H., M.Hum yang juga salah satu anggota FORKOM NARWASTU pada Sabtu, 22 Juli 2017 lalu di Jakarta. 

Berita Terkait