Diskusi FORKOM NARWASTU Menyoal Bahaya Narkoba

746 dibaca
Suasana acara diskusi “Menyikapi Bahaya Narkoba yang Merongrong Ketahanan Nasional” yang diadakan Pokja FORKOM NARWASTU pada Jumat 20 Mei 2016 di Restoran Handayani Prima, Matraman, Jakarta Timur.

Diskusi “Menyikapi Bahaya Narkoba yang Merongrong Ketahanan Nasional” diadakan pada Jumat 20 Mei 2016 sejak pukul 10 sampai 16 WIB oleh Forum Komunikasi (FORKOM) Tokoh-Tokoh Kristiani Pilihan NARWASTU di Restoran Handayani Prima, Matraman, Jakarta Timur. Dalam diskusi ini, pembicara Irjen Pol. Arman Depari (Deputi Bidang Pemberantasan BADAN NARKOTIKA NASIONAL/BNN), Laksdya TNI (Purn.) Fred Lonan (Mantan Wakil Gubernur LEMHANNAS dan mantan Wakil Kepala Staf TNI AL), Pdt. Dr. Ruyandi Hutasoit (Dokter dan Tokoh Anti Narkoba Nasional), dr. Parulian Sandy Noveria (RSKO Cibubur), Pdt. Jefri Tambayong, S.Th (LSM GMDM) dan John S.E. Panggabean, S.H., M.H. (Advokat senior, Penasihat NARWASTU dan mantan Wakil Sekjen DPN PERADI). 
Acara ini dihadiri 50-an tokoh Kristiani, wartawan, tokoh masyarakat dan cendekiawan. Dan diawali  ibadah dengan pengkhotbah Pdt. DR. Nus Reimas (Pembina/Penasihat NARWASTU), peneguhan pengurus FORKOM NARWASTU oleh Pdt. Nus Reimas dan Pemimpin Umum/Pemimpin Redaksi NARWASTU, Jonro I. Munthe, S.Sos dan makan siang bersama. Acara ini dipimpin panitia Ir. Albert Siagian dan moderator diskusi DR. Tema Adiputra serta tim Drs. Yosef Ariwibowo. 
Pengurus Pokja (kelompok kerja) FORKOM NARWASTU terpilih, yaitu Prof. Dr. Marten Napang, S.H., M.H., M.Si (Ketua), Sterra Pietersz, S.H., M.H. (Sekretaris) dan John Panggabean (Bendahara) serta anggota Albert Siagian, Natalis Situmorang, Yosef Ariwibowo, Tema Adiputra, Pdt. Wilfred Soplantila dan Dr. Daniel Yusmieck, S.H. (Laporan selengkapnya akan dimuat di “Laporan Utama” Majalah NARWASTU Edisi Juli 2016 mendatang).   NT 

Berita Terkait